πŸ’Ώ NCT 2021 3rd Full Album – Universe

UPDATE TERAKHIR : 211214 ALBUM RELEASE


JUDULDIBAWAKAN OLEHKETERANGAN
01. New AxisNCT U : Taeyong, Mark, YangYangβ€˜New Axis’ merupakan lagu intro yang menandakan awal baru dari full-length album ke-3 β€˜Universe’, dengan rap yang powerful dan heavy bass. Partisipasi TAEYONG dan MARK dalam pembuatan rap di lagu ini menambah daya tarik lagu.
02. Universe (Let’s Play Ball) *TitleNCT U : Doyoung, Jungwoo, Mark, XiaoJun, Jeno, Haechan, Jaemin, YangYang, Shotaroβ€˜Universe (Let’s Play Ball)’ merupakan lagu hip hop R&B dance dengan chorus yang adiktif. Lirik dari lagu ini memberikan pesan bahwa β€œkaulah duniaku, yang menggerakkanku. Proses berlari ke arahmu yang merupakan β€˜Universe’, adalah takdir dan sesuatu yang indah. Aku dapat melakukan apapun asal aku bersamamu.”
03. EarthquakeNCT 127‘Earthquake’ adalah lagu dance hip-hop dengan energi yang meledak-ledak. Liriknya mengungkapkan gambaran bergerak menuju mimpi sebagai “rotasi mimpi”, berisi kisah percaya diri untuk melupakan masa lalu dan memulai awal baru untuk membuat perubahan besar seperti gempa bumi.
04. OK!NCT U : Taeyong, Yuta, Ten, Mark, Hendery, Jeno, YangYangβ€˜OK!’ merupakan lagu R&B hip hop yang meramalkan akhir dari suatu hubungan.
05. Birthday PartyNCT U : Johnny, Yuta, Jungwoo, Hendery, Jaemin, Shotaro, Chenle, Jisungβ€˜Birthday Party’ merupakan lagu hip hop dance yang adiktif dengan beat dan hook yang unik dan menyenangkan. Lirik dari lagu ini memberikan energi yang menyenangkan agar seseorang melupakan segala kekhawatiran dan menikmati hari yang spesial bersama setidaknya untuk satu hari ini, layaknya hari ulang tahun yang diadakan hanya satu hari dalam setahun.
06. Know NowNCT U : Johnny, Doyoung, Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, YangYang, Sungchanβ€˜Know Now’ merupakan lag R&B pop. Lagu ini memiliki pesan yang hangat di mana aku selalu berada di sisimu dan akan selalu mendukungmu. Partisipasi MARK dalam penulisan lirik membuat ketulusan dalam lagu ini semakin terasa.
07. DreamingNCT DREAMLagu NCT DREAM β€˜Dreaming’ merupakan lagu house-based R&B dance dengan main riff di awal lagu dan bass line yang kuat di akhir lagu. Lirik dari lagu ini menggambarkan cerita anggota NCT DREAM yang saling terhubung oleh mimpi dan bersama menghadapi mimpi yang baru di dalam mimpi.
08. Round&RoundNCT U : Taeil, Ten, Jaehyun, XiaoJun, Haechan, Sungchanβ€˜Round&Round’ merupakan lagu medium R&B dengan synth lead dan bass drop. Lirik dari lagu ini mengekspresikan rasa deg-degan seseorang yang ingin menghampiri orang yang dicintai, tapi tidak memiliki keberanian dan hanya melihat dari sekitar.
09. MiracleWayVβ€˜Miracle’ merupakan lagu medium R&B pop. Lirik bahasa Inggris dalam lagu ini memberikan pesan untuk percaya pada keajaiban dan berempati melalui musik untuk membangkitkan rasa kemanusiaan setiap orang.
10. VroomNCT U : Kun, Jaehyun, Jungwoo, Hendery, Shotaro, Chenle, Jisungβ€˜Vroom’ merupakan lagu medium R&B pop yang mengombinasikan suara EP keyboard dan organ. Lirik dari lagu ini mengungkapkan keinginan untuk berlari menghampiri setiap kali seseorang memanggil.
11. Sweet DreamNCT U : Taeil, Kun, Jaehyun, Haechan, Chenleβ€˜Sweet Dream’ merupakan lagu medium R&B dengan jazz brass dan iringan keyboard. Lirik dari lagu ini menggambarkan perasaan senang di saat bersama dengan kekasih, seperti berada di dalam mimpi.
12. Good Night (λ³„μžλ¦¬)NCT U : Taeil, Doyoung, XiaoJun, Renjunβ€˜Good Night’ merupakan lagu acoustic ballad yang mengombinasikan melodi yang lembut, iringan gitar, dan piano. Lirik dari lagu ini menggambarkan seseorang yang memeluk orang lain seperti rasi bintang yang terukir di langit.
13. Beautiful (Title)NCT 2021β€˜Beautiful’ merupakan lagu pop ballad dengan suara piano dan band. Lirik dari lagu ini memberikan pesan untuk semua orang yang merasa lelah di hidup ini bahwa mereka adalah seseorang yang unik dan spesial di dunia ini, jadi teruslah berlari menggapai mimpi.

TEASER

ACARA PERINGATAN COMEBACK

ALBUM DETAIL

MUSIC VIDEO / TRACK VIDEO


πŸ”Ž JELAJAH LEBIH JAUH