πŸ’Ώ NCT 2nd Full Album – Resonance Pt.2

UPDATE TERAKHIR : 201213 NCT PAST/ FUTURE RUNNER


PESAN UNTUK NCTZEN INDONESIA


DAFTAR LAGU & LIRIK

*total 21 track. arsip hanya memasukkan track lagu-lagu baru dari album pt.2, untuk lagu yang sudah dirilis di album pt.1, bisa dicek disini.

No.JUDULDINYANYIKAN OLEH
0190’s LoveTen, WinWin, Mark, Jeno, Haechan, YangYang, Sungchan
02Raise The RoofTaeil, Johnny, Yuta, Kun, Jungwoo, Hendery, Renjun, Chenle, Jisung
03My EverythingTaeil, Renjun, XiaoJun
04Interlude: Present to Future
05Work ItJohnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, Jisung
06All About You (λ‹¨μž )Jaehyun, Jungwoo, Mark, Hendery, Shotaro, Sungchan, Chenle
07I.O.UTaeyong, Doyoung, Kun, Yangyang, Shotaro, Chenle, Jisung
08Outro: Dream Routine

KETERANGAN LAGU

  • β€˜Raise The Roof’ merupakan lagu hip hop dengan ryhthm yang unik dan oriental sound, serta grand chant di bagian chorus. Lirik dari lagu ini menyatakan bahwa saat kekuatan masing-masing dikumpulkan jadi satu, pengaruhnya tumbuh dan menyebar seperti resonansi.
  • β€˜My Everything’ merupakan lagu ballad yang emosional yang mengombinasikan suara TAEIL, RENJUN, dan XIAOJUN di atas melodi piano yang tenang. Lirik dari lagu ini membangkitkan perasaan sentimental dengan menceritakan kisah bahwa setelah putus, mereka menunggu di tempat yang sama dengan kerinduan akan orang yang mereka cintai.
  • β€˜All About You’ merupakan lagu pop bertempo sedang dengan suara bass yang retro dan modern. Lirik dari lagu ini mengekspresikan keinginan hati untuk terus tidur agar bisa menemui seseorang di dalam mimpi.
  • β€˜I.O.U’ merupakan lagu lo-fi hip hop yang mengombinasikan rap dan vokal unik dengan sampled keyboard sound sehingga menambah daya tarik lirik lagu yang menunjukkan kegembiraan anak laki-laki yang berlari untuk menyatakan cintanya di hari pertama salju turun.

ALBUM HIGHLIGHT MEDLEY


ALBUM TEASER



FANCHANT

90’s Love | Work It


ACARA PERINGATAN COMEBACK



ALBUM DETAIL


MUSIC VIDEO