πŸ’Ώ NCT 127 4th Full Album Repackage – Ay-Yo

UPDATE TERAKHIR : 230308 RECAP


TRACK LIST

NOJUDULKETERANGAN
01Ay-Yoβ€˜Ay-Yo’ merupakan lagu hip hop dance dengan drum line, karya dari KENZIE. Lagu ini berpesan untuk bergerak maju dengan mengusung nilai-nilai sustainability versi NCT 127 di era yang dipenuhi oleh ketidakpastian akan hari esok, transparansi etis, dan perubahan lingkungan yang seolah tidak ada habisnya.
02Fasterβ€˜Faster’ merupakan lagu hip hop dance dengan bass yang kuat dan minimal drop hook. Lirik dari lagu ini menggambarkan antusiasme dan kepercayaan diri untuk berlari lebih cepat dari siapa pun untuk menuju tujuan.
032 Baddies (질주)β€˜2 Baddies’ merupakan lagu hip hop dance yang powerful dengan signature synth dan vokal yang powerful. Lirik dari lagu ini memberikan pesan bahwa hanya mereka yang berlari sambil melihat hal-hal yang berharga sesuai dengan subyektivitas dan kemauannya yang jelas terlepas dari pandangan orang-orang di sekitar, yang dapat tumbuh dan mencapai kesuksesan.
04Time Lapseβ€˜Time Lapse’ adalah lagu R&B bertempo sedang dengan paduan nada minor mood. Liriknya menggambarkan tentang terjebaknya perasaan rindu kepada mantan kekasih baik di dalam dunia nyata maupun mimpi. Lagu ini juga akan semakin terdengar emosional berkat vokal merdu anggota NCT 127.
05DJβ€˜DJ’ merupakan lagu funky uptempo, reinterpretasi dari kesan jazzy era 70-an, dengan piano jazz, EP, fretless bass, dan iringan harmonika. Lirik dari lagu ini memberikan pesan bahwa anggota NCT 127 akan menjadi DJ di tengah malam dan memberikan momen spesial dengan playlist yang mereka pilih sendiri. TAEYONG dan MARK pun ikut berpartisipasi dalam pembuatan rap di lagu ini.
06Crash Landing (λΆˆμ‹œμ°©)
07Designer‘Designer’ adalah lagu R&B hip-hop trendi yang diselaraskan dengan rap yang fresh. Lagu ini menggambarkan hati seorang pria yang ingin membuat kekasihnya agar terlihat lebih cantik dan anggun.
08Gold Dust (윀슬)‘Gold Dust’ dengan musik minimal bergenre r&b emosional dan suara vocoder khas diiringi vokal lembut yang menjadikan lagu ini begitu menakjubkan.
09Black Clouds (흑백 μ˜ν™”)‘Black Cloud’ adalah lagu r&b medium dengan melodi sedih dari alunan gitar. Liriknya mengisahkan sepasang kekasih yang harus berpisah dalam balutan awan gelap dan guyuran hujan layaknya karakter utama sebuah film.
10Playback
‘Playback’ merupakan lagu pop up-tempo berdasarkan ritme trap dengan bass 808 yang menarik dan suara keyboard yang edgy.
11Skyscraper‘Skyscraper’ adalah lagu hip-hop yang intens dengan ambisi yang menantang untuk terus melampui batas dan naik lebih tinggi seperti gedung pencakar langit yang nampak menembus langit di atas kota.
12Tasty (貘)β€˜Tasty’ merupakan lagu hip hop dengan synth bass dan nyanyian penuh energi. Lirik dari lagu ini menyampaikan cerita menjatuhkan penjahat dalam mimpi buruk dengan mudah.
13Vitaminβ€˜Vitamin’ merupakan lagu hip hop dengan groove hip hop tahun 90-an. Lirik dari lagu ini memberikan pesan bahwa kehadiran seseorang akan menjadi vitamin di kehidupan orang lain, dan terus berada di sana ketika mereka lelah. Narasi oleh JOHNNY yang dibacakan di intro lagu menambahkan kesan yang menenangkan.
14LOL (Laugh-Out-Loud)β€˜LOL (Laugh-Out-Loud)’ merupakan lagu pop dengan jazz guitar riff dan 808 beat. Suasana lagu yang cerah dan energik disertai dengan lirik yang menghibur juga dukungan untuk tertawa terbahak-bahak dan melepaskan diri saat lelah ini diharapkan dapat menarik perhatian.
151, 2, 7 (Time Stops)

TEASER

ACARA PERINGATAN COMEBACK

ALBUM DETAIL

MV & TRACK VIDEO


πŸ”Ž JELAJAH LEBIH JAUH